Saturday, November 22, 2008

Akhirnya saya bisa mengupdate lagi blog kesayangan saya. Blog tercinta ini apa lagi kalo bukan dr801(dot)blogspot(dot)com. Kali ini supaya da sebangat baru maka tampilan dari dr801 sedikit saya rombak, biar kelihatan fresh.

Jadi tampilan Web 2.0, sebenarnya tampilan web 2.0 sendiri saya tidak tahu kriteria pastinya. Yang penting blog saya tidak kelihatan ketinggalan zaman. (ck.... ck... ck...) mudah-mudah begitu. Cuma sedikit bagian header, yang saya ubah dengan sedikit sentuhan brush dari sopware photosop, eeh... maksud saya software adobe photoshop.

Gimana menurut anda, mana yang lebih baik, yang sebelumnya atau sekarang. sebagai perbandingan saya kasih screen shot yang dulu, disini:

Free Image Hosting at www.ImageShack.us



Saya tahu tampilan blog saya masih jauh dari kesan sempurna, tapi bukan itum yang penting, yang penting yakni, tampilan baru, pasti semangat baru. Namun tentu saja saya masih terbuka untuk segala saran dan kritikan. Silahkan mohon sudih untuk melakukan kritik dan saran dengan memberi komentar disini. Gratis kok!! (ya... iyalah... masa koment aja bayar.....)

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

Anonymous said...

menurut saya yang ini lebih elegan mas, terus berkaya Ok

copyright 2007, dr801.blogspot.com. All right reserved