Monday, January 05, 2009

Kali ini saya akan sedkit berbagi gimana cara-nya menggunakan google untuk mendapatkan barang-barang yang seharusnya tidak gratis, namun kita peroleh dengan gratis. pergunakan tehnik ini dengan bijaksana, jangan disalah gunakan. (wa..ka..ka...)

PERINGATAN : Artikel ini bertujuan untuk mendidik, saya tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang ditimbulkan. Resikonya tanggung sendiri. (ck,,,ck,,ck,,,). Sebenarnya cari ini dengan tidak langsung menunjukan kelemahan suatu situs, dimata search engine dalam hal ini Google.com. Langsung saja ya:

1. ketikan (inurl:"cbreceipt") pada field pencarian dari google, perintah ini bisa nampilin produk-produk yang dijual di ClickBank. Tahu sendirikan ClickBank merupakan tempat dimana orang banyak berjualan produk digital. Silahkan dicoba.

2. ketikan (Thank You for Your Purchase!) pada field pencarian dari google. Maka akan muncul hasil pencarian berupa halaman-halaman terima kasih dari berbagai produk.

3. ketikan (inurl:thankyou+keyword), Kali ini sekit bervariasi dengan menambahkan kata kunci, jika mengingikan suatu produk yang spesifik.

4. ketikan (thank you for your order + download), kalo yang ini juga sama, yakni menampilakan halaman download dari berbagai produk

5. ketikan (Congratulations on your investment). Kurang lebih sama juga yakni nampilin halaman thank you dri berbagai produk

Pelajaran yang bisa diambil dari artikel ini yakni, hati-hati jika menawarkan suatu produk digital, melalui internet, kita harus yakin bahwa halaman thank you kita tidak bakalan terindex oleh searc engine. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya



3 comments:

Anonymous said...

mantep bro.. keren abis.. pastinya bermanfaat

Anonymous said...

Hari-hati dengan cara ini, ntar IP addresss anda kena log (tercatat), kemudian mereka akan melihat ISP kamu, juga negaramu, dan melaporkanmu ke ISP untuk meminta alamatmu.

Stelah tu, anda akan dilaporkan ke pihak yg berwenang karena sudah membajak product org lain.

Apalagi product org luar, copyright mereka ketat kali.

Be careful. Don't try this.

Smile Community said...

yupe setuju, makanya pada artikel diatas. saya udah bilang hati2.

skalian artikel ini juga bertujuan untuk berhati-hati bagi para pemilik produk digital. supaya memproteksi produknya sebaik mungkin.

makasih atas nasihatnya

copyright 2007, dr801.blogspot.com. All right reserved