Friday, January 02, 2009

Saya mau ucapin Selamat tahun baru buat semuanya. Tidak terasa tahun 2009 sudah tiba, memang benar kata orang "waktu itu cepat sekali berlalu", saya jadi ingat nasihat orang tua saya. Bawah waktu itu cepat sekali berlalu, jadi apa yang kamu mau lakukan, lakukanlah sekarang. karena waktu takkan menunggu kita.

Iseng-iseng tadi pagi, saya ngecek google adsense saya, saya coba view report adsense earning saya selama tahun 2008, dan ternyata hasilnya, selama tahun 2008 saya memperoleh $1.135,67 dari adsense for content dan $60,71 dari adsense for search. Wow bukan nominal yang sedikit, tapi kalo di bagi jadi perbulan, tenyata pendapatan saya dari adsense menurun, yakni tidak sampai $100/bulan. padahal di tahun 2007, perbulan bisa mencapai $150-$250/bulan. Kadang saya berpikir, mungkin benar kata orang bahwa "adsense is death". entalah.....

btw, ini screen shotnya : adsense for content

ini screen shotnya adsense for search:

Mungkin banyak rekan-rekan blogger yang lebih beruntung dari saya. Well, thats my story, whats yours?. Mudah-mudahan ditahun ini adsense saya bisa naik lagi. Doain ya.... kita harus tetap SEMANGAT..!!!

Artikel Menarik Lainnya



8 comments:

Anonymous said...

Hebat euy, saya baru belajar, lum pernah dapet klik tuh. Ajarin dong gimana biar bisa kyk gitu?

Btw, hsl segitu dari berapa blogs/sites dan setelah belajar adsense seberapa lama, Dok?

Thanks, saya tunggu pencerahannya ya (maksa nih) :D

Smile Community said...

untuk dapat segitu saya, ngejalanin lebih dari 20 situs, tapi cuma 5 aja situs yang di urusin, sisnya itu situsnya jalan otomatis sendiri

Anonymous said...

OK Dok, thanks untuk infonya. Ternyata Dr. Andri ini sudah senior ya di Make Money Online...Sy dah ngira, kyknya gak mungkin kalo cuma dari satu atau dua blog saja. Gak ikutan ripiu dibayar, Dok?

Smile Community said...

ga senior-senior amat kok, masih ada yang lebih senior lagi dari saya,

sampe sekrang saya juga masih belajar, kita semua sama-sama belajar

Anonymous said...

pak andri,... salam kenal.
apakah dari semua situs itu menggunakan bahasa inggris ya ? dan kalau boleh tahu situs semacam apa yang otomatis jalan sendiri tersebut ? apakah model seperti tutorial begitu pak...
terima kasih sebelumnya.

Smile Community said...

semua situs saya, yang saya pasangi adsense berbahasa ingris.

situs otomatis yang saya maksud adalah situs autoblog silahkan google untuk jelasnya.

hati kalo melakukan autoblogging, karena bisa2 blog anda bakalan di banned dari SE.

Gadged said...

wah bagus sekali pasti susah tuh caranya ya ...........coz tuh aku ngerasain sendiri gimana sulitnya

Hasannudin said...

Wah mungkin juga tuh mas, kalau kita gak dapat UV baru adsense is death.., makanya trennya next year turun earningnya..,

copyright 2007, dr801.blogspot.com. All right reserved