Monday, September 17, 2007


Kemaren dulu ketika melihat iklan djarum yang di tayangkan pada salah satu TV swasta. Iklan ini menceritakan mengenai Kepala sekolah yang memiliki hati yang mulia, meskipun dia sangat mebutuhkan uang untuk biaya rumah sakit istrinya, ia tetap tidak mengambil uang / mengkorupsi dana siswa (meskipun godaan itu ada).

Ketika saya menyaksikan tayangan tersebut tiba-tiba saya terhentak. Apa benar masih ada orang-orang dengan tipe ini? Pastinya sih masih ada tapi untuk menemukannya mungkin sulit. Saya pernah menemukan sesekali orang tipe seperti ini, tapi itupun setelah menemukan per puluh-puluh orang dengan mental korup. Hal ini pun mengingatkan saya pada dunia tempat saya berkecimpun. Korupsi meraja lela, mungkin boleh dikata, mewabah.

Just my thought, its doesnt mean anything.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

Anonymous said...

insya Alloh saya masih seperti itu

copyright 2007, dr801.blogspot.com. All right reserved