Monday, January 14, 2008

Akhirnya google kembali mengupdate PRnya . PR singkatan dari PageRank, yang merupakan trademark dari Google.com, PR yang paling tinggi adalah PR10 yang dimiliki oleh google.com. dan paling rendah adalah PR0, alias belum punya PR. PR ini menandakan seberapa penting situs/domain tersebut bagi internet. Semakin penting sebuah situs/domain bagi internet maka semakin tinggi PRnya.

Seperti situs Reuters.com, BBC.co.uk, CNN.com, dll. Merupakan situs dengan PR yang tinggi karena artikel-artikel dari situs tersebut, begitu banyak di-duplikasi, di-baca, atau di taruh disitus lainnya. sehingga google memberikan PR yang tinggi. Google mengupdate PRnya setiap 6 bulan sekali.

Nah pada update PR kali ini, lumayanlah, ada beberapa domain saya menjadi PR4. Yang tadinya dari PR2 dan beberapa dari PR3. Bagi saya PR4 sudah lumayanlah, Masih ingat, dulu sempat pernah punya situs dengan PR5, cuma karena masalah hosting dan google mengupdate algoritmenya sehingga PR situs tersebut jadi turun.

Berikut ini saya, beri tahu cara paling cepat untuk mengecek PR domainmu jika kamu punya banyak domain. ini linknya :

http://bulk-pr-check.cjb.net/

Saya akhir-akhir ini sering menggunakannya, bisa ngecek banyak domain sekaligus, dan lumayan cepat. Selamat mencoba semoga PRnya naek.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

Unknown said...

PR-nya gimana Mas? Udah dikerjain belon? :) Nice blog.

copyright 2007, dr801.blogspot.com. All right reserved