Sunday, January 27, 2008

Hari ini Jam 13.10 WIB, Pak Harto wafat. Aneh rasanya, ada rasa kehilangan bagi saya, entah kenapa.

Saya mungkin salah seorang yang senang terhadap gaya kepeminpinan Pak Harto. Mungkin saya jadi berpikiran demikian karena belakangan ini, negeri Indonesia, negeri yang kita cintai bersama ini. tidak menujukan kemajuan yang berarti, utamanya dibidang perekonomian. Saya tidak akan membahas detil demi detil tentang kondisi perekonomian negri kita soalnya saya bukan ahlinya. Bukan cuma itu saja tapi bencana enggang untuk menjauh dari negeri ini.

Saya jadi rindu zaman dulu waktu saya masih SMP, rindu dengan Indonesia zaman dulu, terutama tayangan TVnya, dimana ada lagu "Garuda Pancasila" tiap malam, ada acara tentang pembangunan pedesaan, serta dunia dalam berita dengan berita-berita tentang pencapainan pembangunan di nusantara. Dulu cuma satu stasiun berita "TVRI" untuk TV dan "RRI" untuk radio. Dulu begitu kental, terasa propaganda-propaganda tentang negri Indonesia tercinta ini, sehingga dulu saya sangat bangga menjadi anak Indonesia. Tapi sekarang......

Entahlah............ mudah-mudahan........, Kita bisa bangkit bersama kembali. Tulisan ini tidak berarti apa-apa, tidak punya tujuan tertentu. Just my Pure Insight.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments:

copyright 2007, dr801.blogspot.com. All right reserved