Monday, June 02, 2008

Beberapa hari saya sangat takjub dengan sebuah layanan yang unik yang di tawarkan sebuah situs dengan nama entrecard[dot]com. Idenya sih sangat sederhana, yakni drop exchange plus banner exchange, mirip-mirip seperti mybloglog. Sebenarnya entrecards ini masih termasuk baru dalam dunia blogger.

Prinsip kerjanya sederhana, kita mengunjungi situs yang ada entrecardnya kemudian kita drop card kita maka kita akan memperoleh point. Dan jika orang melakukan dropping card di situs kita maka kita juga akan mendapatkan point.

Nah point-point ini bisa dugunakan untuk menempatkan banner kita (125x125px / ukuran standar blog banner) pada blog atau situs orang lain. Dengan kata lain kita memasang iklan berupa banner kita pada blog orang lain dengan menggunakan point. Semakin banyak point mu maka semakin banyak juga tempat peluang kamu untuk memasang iklan mu.

Bayankan kamu bisa memasang iklan pada situs atau blog-blog ternama, hanya dengan mengumpulkan point. Dari pengalaman saya menggunakan entrecard, yang saya uji cobakan pada sebuah blog saya, traffic saya naek 2 kali lipat dari rata dalam 3 hari. Salamat mencoba.

Artikel Menarik Lainnya



3 comments:

Anonymous said...

dok, coba liat gambar screenshot nya deh... wow...

Smile Community said...

gambar yang mana? screen shot yang mana?

Anonymous said...

trus, setelah itu banernya ngambil di mana?

copyright 2007, dr801.blogspot.com. All right reserved