Tuesday, June 17, 2008

Setelah beberapa waktu lalu mencoba PTC (Paid To Click) Maka saya memutuskan untuk mencoba alternatif laen lagi. Yakni PTP (Paid to Promote). Cara kerjanya serderhana kita dibayar beberapa sen untuk men-display banner pada blog atau situs kita. Lumayanlah sebagai tambahan, sebagai alternatif online earning.

PTP yang saya ikuti ini namanya "paid to promote". Memang hasilnya tidak segede PPC (pay per clik) nya adsense atau PTC (pay to click). tapi lumayanlah, bisa manfaatin tempat kosong pada blog saya. Ini screen shoot earning saya :

Untuk bergabung klik link / gambar di bawah ini :


Keunggulan PTP yang ini, adalah PTP ini mau menerima, semua pengunjung dari berbagai belahan dunia, bayarnya 2 kali sebulan, pembayaran dengan egold atau paypal. Gimana Tertarik untuk bergabung?

Artikel Menarik Lainnya



3 comments:

Anonymous said...

Thank you for your comment on my post about entrecard contest and prize of 1500 ec (Contest link in menu), and thanx for info about hyperdrop.co.cc site.

Best regards,
Ukion from DetectorPro

p3durungan said...

Om, dari PTC lain juga bisa koq paid to promote :P

Smile Community said...

Kalo PTP dari PTC lainnya banyak tapi kebanykan bermasalah dengan banner codenya, ada beberapa yang disisipi dengan adware.

copyright 2007, dr801.blogspot.com. All right reserved