Thursday, July 10, 2008

Beberapa bulan terakhir ini saya sering menjumpai penempatan atau pemasangan iklan adsens yang agak sedikit berbahaya. Berbahaya karena ada kemungkinan penempatan iklan dengan cara tersebut, termasuk menyalahi peraturan dari adsense.

Image dan adsense sebenarnya sudah lama ada yang makainya. Peraturan pelarangan image plus adsense semata-mata bertujan untuk memperbaiki kwalitas klik yang dihasilkan oleh adsense. Pasalnya dengan penempatan image disamping adsense bisa nyebabkan "misslead click" atau orang mengklik iklan tersebut karena beraggapan bahwa link tersebut berhubungan dengan gambar yang disampingnya. Nah, alangkah kecewanya jika kita mengklik iklan tersebut dan ternyata kita diarahkan pada tempat yang salah, tidak sesuai dengan expetasi kita. Nah berikut ini contohnya:

Contoh tersebut tolong jangan ditiru, karena sangat tidak baik untuk kesehatan, dan kelangengan account adsense mu. (ck...ck....ck....) Selain itu saya juga menemukan fenomena image plus adsense yang lainnya misal kayak gini :

Mungkin kalo yang begini termasuk daerah "gray area", untu lebih jelasnya apakah hal ini di perboleh oleh adsense apa tidak, ada baiknya jika kamu tanyakan dulu pada adsense team. Penggunaan image plus adsense yang lainnya adalah dengan menggunakan image sebagai background dari adsense. Kalo cara ini 100% aman bagi kelansungan hidup account adsense mu. Namanya adsense background, berikut ini contohnya :

Nah gimana terarik untuk mempercantik iklan adsensemu?

Artikel Menarik Lainnya



2 comments:

moel said...

pak dr. numpang nanya kalo wen yg ada adsense nya di sandingkan dengan entrecard gimana melanggar tos gak ya ?...tenkyu

Anonymous said...

Good Afternoon. Would You Mind Link Exchange Please?
Please Tell Me if You Had added me. I will do the same.
Thanks for your concern. God Bless

copyright 2007, dr801.blogspot.com. All right reserved