Saturday, October 27, 2007

Wow!!!, Saya kaget setengah mati, setelah saya tinggalkan situs saya, Untuk pergi Puskel (puskesmas keliling). Ternyata "WidgetBucks" Roocks!!!. Selama saya puskel, saya monitor earning google adsense saya ada penurunan sedikit, bagi saya wajarlah, soalnya saya ngak bisa melakukan promosi. Tapi yang ini benar-benar bikin kaget, jantung saya hampir copot. (ck...ck...ck...). Ini screen shootnya :

Ini bahkan lebih bagus dari Google adsense. Mudah-mudahan ini benar-benar bisa menjadi adsense alternatif nantinya. Silahkan bagi yang mau join, klik link dibawah ini. (dapat $25 sebagai bonus)

Widgetbucks - Ads sucks Ours Don't

PS: Widgetbucks, Karena masih baru, jadi belum ada bukti yang bayaran. Bayaranya bisa pake paypal atau cek.

Artikel Menarik Lainnya



9 comments:

Anonymous said...

keren tuh

moga2 bayar degh nih widgetbucks :D

btw tuh $76 brp impresion ?
gwa 4000an impresion cuma $10/hari

Anonymous said...

hmm... menggunakan situs ini promosinya..???
Ada trik or cara optimasinya ga..??
share dunk..
Thanks b4..

Smile Community said...

kayaknya widgetbucks bukan cuma andalin cpm(cent per million) tapi mereka juga berdasarkan cpc(cent per click)

kalo soal tip sih, seperti biasa,
1. taro aja pada posisi, yang pasti dilihat pengunjung.
2. pilih ads/produk sesuai dengan content.

gudluck

indobloger said...

Thanks bro. Gua langsung daftar pake ref lo neh.

Anonymous said...

Wooww emang bener2 gila tuhh
3hari bisa $79.76
asli bener2 gila bro..
page view blog km /hari berapa tuh??
soalnya aku uda pasang hampir sebulan belum nyempe segono..

Smile Community said...

beneran bro, tapi sayang akhir2 ini earning saya menurun. kayaknya cuma awal-awal aja widgetbucks, ngasih cpc yang tinggi. trus mungkin karena sekarang udah tambah banyak publisher jadi nilai cpc menurun

Baron. Ssn said...

saya dah daftar lewat ref *sensor*
tapi belum dapat apa2 hehehe
bantuannya donk!

bangzenk said...

bos, ko akuww blum di approve aja ya.. berapa lama sih??

salamkenal

Irfan Syahdana said...

saya coba ya, mohon informasi ya

copyright 2007, dr801.blogspot.com. All right reserved